Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak 3 Macan: Mungkin Trio Macan Kalah Bersaing

Kompas.com - 02/11/2011, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin lalu (31/10/2011) pihak Trio Macan melaporkan pihak 3 Macan ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pelanggaran hak merek. Pihak perusahaan rekaman yang mengontrak 3 Macan, Falcon, menanggapi dengan sikap heran.       

Adit OB, produser dari perusahaan rekaman PT Falcon Interactive, bertanya-tanya, mengapa 3 Macan baru dilaporkan dua tahun sesudah dibentuk dan eksis. Ia pun menduga, masalah itu muncul karena Trio Macan kalah bersaing dengan 3 Macan dalam mendapatkan job.

"Dari dulu, nama yang hampir serupa sudah banyak, seperti New Trio Macan. Kalau masalahnya baru ramai sekarang, ya mungkin masalahnya hanya kalah saingan di job," tutur Adit ketika dihubungi oleh Kompas.com via telepon genggamnya, Rabu (2/11/2011) malam.

Job di luar televisi bagi 3 Macan, menurut Adit, memang terbilang cukup padat setiap bulannya.

Meskipun demikian, Adit mengakui bahwa ketika mengenalkan 3 Macan orang suka salah menyebut 3 Macan menjadi Trio Macan. Maklum, dalam 3 Macan sekarang ada Lia Ladysta, ikon Trio Macan dulu. Tapi, menurut Adit lagi, hal itu langsung diperbaiki oleh para personel 3 Macan--Lia, Yenny Anggraeni, dan Ayu Terra.

Walaupun 3 Macan sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Adit belum berpikir lebih jauh untuk mengambil langkah balasan. Ia memilih untuk menunggu sejauh mana kasus itu akan berkembang. "Ya, kami lihat saja dulu sejauh apa masalah ini akan bergulir. Kami belum memikirkan untuk laporan balik atau gimana ya," kata Adit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com