Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Tak Percaya Hamil

Kompas.com - 03/11/2011, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Ramadhani (21), yang menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010 di Jakarta, mengaku sempat tak percaya bahwa akhirnya ia hamil. Mengapa?

Aku Nia, sebelum ini setiap kali menggunakan test pack untuk mengetahui apakah ia mengandung atau tidak, hasilnya selalu negatif. "Dulu-dulu sudah pernah ngetes, tapi hasilnya negatif. Jadi kesal," cerita pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam.

Tapi, ketika ia sudah bersikap cuek, hasilnya justru positif. "Nah, yang sekarang, ngetesnya sempat malas-malasan . Ya sudah, dicoba. Tapi, hasilnya susah dipercaya," ceritanya lagi.

Kini, kehamilan Nia baru berusia sembilan minggu. "Namanya juga yang pertama kalinya dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ujarnya.

Mengingat usia kandungan Nia masih muda, ia bersama Ardie belum menentukan di mana ia akan melahirkan. Nia dan Ardhie juga belum menyiapkan nama. Nia mengaku bersyukur jika kelak bayinya lahir, baik perempuan maupun laki-laki. "Apa saja lah, yang penting sehat. Ini saja sudah senang dikasih kesempatan sama Yang di Atas," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com