Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Victoria Beckham di Net-a-Porter

Kompas.com - 03/11/2011, 19:05 WIB

KOMPAS.com - Victoria Beckham berusaha menjangkau pasar yang lebih luas dengan meluncurkan kembali capsule collection-nya untuk Net-a-Porter, toko online yang menjual brand-brand kelas atas. Sebanyak lima gaun rancangannya yang menjadi bestseller dari koleksi Spring/Summer dan Autumn/Winter 2011 diperbaharui kembali secara eksklusif. Mantan anggota Spice Girls ini menggambarkan lini busananya ini chic, timeless, dan elegan.

"Rancangan Victoria terus terjual dengan kecepatan yang luar biasa, dan waktunya terasa tepat untuk membaharui lima busana yang paling laku dari siluet terbaik dari musim ini," ujar Holli Rogers, direktur bagian pembelian Net-a-Porter.

Tiga dari lima gaun tersebut, yang harganya antara 1.050 dan 1.950 poundsterling (Rp 15 juta dan Rp 28 juta), bahkan sudah terjual habis. Banyak pembeli yang sudah memesan gaun-gaun tersebut sebelum dipajang di situs Net-a-Porter. Untuk memenuhi permintaan para penggemar Victoria, Net-a-Porter menjanjikan akan menawarkan lebih banyak gaun koleksi Victoria Beckham. Namun, mereka belum dapat mengonfirmasi waktunya.

Perancang yang baru beberapa bulan melahirkan anak keempatnya itu juga akan meluncurkan label busana lini keduanya, Victoria by Victoria Beckham, yang harganya mulai Rp 5 juta. Koleksi ini akan mulai diluncurkan Spring/Summer 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com