Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Markas Slank Lebih Diperketat

Kompas.com - 07/11/2011, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Apa yang terlintas saat pertama kali mendengar kata Potlot? Pasti identik dengan markas besar Slank yang dipenuhi dengan fans fanatiknya, Slankers. Di sini biasanya menjadi ajang kumpul dan bertemu para personel Slank.

Tapi sekarang tak bisa semua Slankers dapat memasuki area Potlot 14, markas Slank. Setiap orang yang mau masuk akan diminta data diri. "Setiap masuk ke sini (Potlot) harus isi buku tamu. Jadi kalau ada apa-apa gampang nyarinya," tutur Manajer Slank, Bunda Iffet, Senin (7/11/2011).

Hal tersebut dilakukan karena kejadian pahit pada masa silam. Pernah sekali waktu Potlot terbuka bagi siapa saja, Slankers yang dari luar kota tak jarang menginap di sana. Sayangnya ada beberapa pihak yang menyalahgunakan tempat tersebut.

Maka untuk menjaganya, Potlot kini diperketat. Slankers pun mengerti karena Bunda Iffet menyiapkan waktu khusus untuk berkomunikasi dengan mereka. "Saya punya nomor khusus untuk Slankers, ada yang cerita, nanya-nanya, sampai curhat," tambahnya.

Kini Potlot dibuat lebih terawat dan terjaga. Bukan hanya tempat kumpul, Potlot kini juga tengah mengadakan pelatihan reparasi handphone bagi Slankers atas kerja sama Slank dan Mandiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com