Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Bikin Paris Hilton Berbunga-bunga

Kompas.com - 09/11/2011, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keindahan Pulau Dewata memang tak diragukan lagi. Sosialita Paris Hilton, yang baru saja mengunjungi Bali untuk pertama kalinya, tak menampiknya. Hilton pun mengaku terpesona dengan keindahan pantainya.

Kekaguman itu dia tulis melalui microblogging Twitter-nya, @ParisHilton, pada Rabu (9/11/2011).  "Wow! Love the hotel I'm staying at here in #Bali. Absolutely incredible, total paradise right on the beach. So beautiful! Loves it! #YES!"

Sore tadi, pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton itu berkicau bahwa dirinya baru saja mendarat di Bali. Diakuinya, inilah pengalaman pertama mengunjungi pula dengan seribu pura itu.    

"Just landed in #Bali! So excited to be here for my first time! I've been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!" tulisnya pertama kali saat mengabarkan mengenai keberadaannya di Bali.

Baru kali ini, Hilton mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, ia dijadwalkan datang ke Jakarta pada 25 September 2010 untuk meresmikan gerai miliknya, Paris Hilton Handbags and Accessories,  di Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Sayangnya, rencana itu tak terwujud. Paris mengurungkan niat kunjungannya ke sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia, menyusul adanya penolakan pihak imigrasi Jepang yang melarang Hilton masuk ke negara tersebut, setelah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan di Las Vegas, AS, atas kasus kepemilikan kokain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com