Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Film Sains Kembali Digelar

Kompas.com - 09/11/2011, 23:17 WIB
Ester Lince Napitupulu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tahun 2011 ini, Science Film Festival Indonesia atau Festival Film Sains Indonesia akan kembali diadakan untuk yang kedua kalinya. Festival yang menggabungkan pendidikan dan hiburan untuk anak-anak dan pemuda-pemudi ini diadakan di Indonesia dari tanggal 16-30 November 2011.

Christiane Jekeli, Humas Goethe-Institut, menjelaskan, untuk pertama kalinya Festival Film Sains Indonesia akan melebarkan sayapnya ke 12 kota di seluruh Indonesia, yakni Ambon, Bandung, Gowa, Jakarta, Jayapura, Mataram, Pontianak, Salatiga, Samarinda, Sorong, Surabaya, dan Yogyakarta.

Festival yang dibentuk dan direncanakan Goethe-Instut itu bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jerman di Indonesia dan German Federal Foreign Office, Garuda Indonesia, Universitas Paramadina, Majalah Kuark, Kamar Dagang dan Industri Jerman-Indonesia (EKONID), dan Institut Français Indonesia. Film Festival Sains ini juga didukung oleh HiLo School, Siemens Indonesia, Papa Ron's, Amigos, WWF Indonesia, IOA, dan UNESCO.

Tahun lalu, penonton Festival Film Sains di Jakarta saja mampu menarik lebih dari 12.000 penonton. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 021-23550208. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com