Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Pakaian Anak ala Emma Bunton

Kompas.com - 10/11/2011, 18:35 WIB

KOMPAS.com - Seakan tak mau kalah dari teman lamanya, Victoria Beckham, salah satu mantan anggota Spice Girls, Emma Bunton, mengeluarkan rancangan pakaian bayi dan anak-anak. Koleksi pakaian dengan label 99-Pieces Collection ini merupakan hasil kerjasama Emma dengan Argos, sebuah perusahaan katalog di Inggris. Menurut Emily Jacobs, Business Development Manager Argos, Emma dipilih karena ia seorang ibu bekerja yang selalu terlihat stylish.

Koleksi ini ditujukan untuk anak-anak dari lahir sampai usia 10 tahun. Dalam katalog awalnya, penyanyi yang dulu dijuluki Baby Spice lebih banyak menggunakan desain garis yang praktis, namun tidak terkesan kaku. Tambahan aplikasi dan motif rock n' roll yang macho seperti gambar gitar dan tengkorak untuk anak laki-laki membuat rancangannya terkesan playful. Sedangkan untuk baju anak perempuan, Emma lebih banyak menggunakan warna cerah dan desain yang lebih simpel. Emma juga akan membuat t-shirt katun, celana jeans trendi untuk anak-anak, dan berbagai model rajutan dalam bentuk kardigan dan jumper.

"Berkolaborasi dengan Argos telah memberi saya banyak kesempatan untuk berkreasi dan menciptakan hal tersebut. Saya bekerja keras untuk setiap bagiannya, mulai dari desain, warna, kain, cetakan, dan saya sangat bangga," tambah Emma, yang menjadikan putranya yang berusia 4 tahun, Beau Lee Jones, sebagai model rancangannya.

Ketertarikan Emma untuk menerima ajakan Argos sendiri didasari karena ia menganggap sebagian besar pakaian anak-anak di Inggris tidak menarik dan kurang fashionable. Akibatnya, ia pun tertantang untuk menciptakan berbagai busana anak dengan gaya yang lebih trendi, agar anak-anak juga bisa tampil gaya.

"Sebagai ibu, aku akan terus mencari baju yang menyenangkan dan modis untuk dipakai anak-anak saya. Aku akan memilih pakaian yang nyaman, praktis, tapi benar-benar mereka sukai," ungkap perempuan yang baru saja melahirkan anak keduanya, Tate Lee Jones, ini.

Label 99-Pieces Collection ini akan mulai dijual di berbagai toko di Inggris dan secara online mulai Januari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com