Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Tunggu Keseriusan Kekasih

Kompas.com - 12/11/2011, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model cantik Olla Ramlan memenuhi undangan ke pernikahan Nindy. Sayangnya presenter acara musik Dahsyat ini datang sendiri tanpa ditemani Aufar, sosok pria yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

"Aufar lagi ada Semarang lagi ada kerjaan. Saya ditemani sama asisten saya," ujar Olla saat ditemui di kediaman Nindy, Pondok Pinang, Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Olla juga sedikit menceritakan prosesi lamaran Nindy. Ia bertutur bahwa prosesi berjalan lancar dan meriah. Ia juga turut bahagia dengan pernikahan tersebut.

Sayangnya ia belum bisa cepat-cepat menyusul sahabatnya itu. Mantan istri Alex Tian ini masih menunggu kesiapan dari calon suaminya. "Jalanin aja, Insya Allah, saya tergantung dari prianya," ucapnya singkat.

Dalam waktu dekat, anak keenam dari 11 bersaudara ini juga belum menentukan rencana apa-apa, terutama dalam urusan jodoh. Ia hanya mendoakan kelanggengan dari Nindy yang menikah di 11-11-11. "Kayaknya sih bulan, tahun bagus, mudah-mudahan dibuahkan keberuntungan buat Nindy dan kita," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com