Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Unjuk Bakat Menyanyi

Kompas.com - 13/11/2011, 14:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com Nova Eliza (31), pesinetron, akhirnya mengeluarkan bakat nyanyinya. Sabtu (12/11/2011), ia meluncurkan single berjudul "Putus Sambung Terus". "Aku dari dulu sudah hobi bernyanyi, cuma belum berani mengeksplorasi," kata ibu satu anak itu.

Perempuan kelahiran Aceh itu pernah bernyanyi untuk film-film yang ia bintangi. Ia juga pernah menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Januari Christy. Namun, ia belum sempat membuat album karena waktunya terkuras untuk bermain sinetron. "Waktu itu aku belum fokus. Sekarang ini sudah waktunya. Aku kan juga ingin tantangan baru," kata Nova yang pernah bermain dalam film Rindu Kami Padamu, Susahnya Jadi Perawan, dan Golden Goal itu.

Nova tidak saja menyanyi, tetapi juga menjadi produser single. Untuk penulisan lagu, ia bekerja sama dengan Chongky. Ia lalu menceritakan tentang lagu "Putus Sambung Terus" yang mengungkapkan keresahan perempuan yang menginginkan ketegasan dalam hubungan dengan sang pacar.

"Si cewek enggak mau hubungannya putus sambung terus karena ia ingin memberikan cinta sejati. Sebagai perempuan, ia tidak mau diinjek-injek," kata Nova. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com