Nova Eliza Unjuk Bakat Menyanyi

Kompas.com - 13/11/2011, 14:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com Nova Eliza (31), pesinetron, akhirnya mengeluarkan bakat nyanyinya. Sabtu (12/11/2011), ia meluncurkan single berjudul "Putus Sambung Terus". "Aku dari dulu sudah hobi bernyanyi, cuma belum berani mengeksplorasi," kata ibu satu anak itu.

Perempuan kelahiran Aceh itu pernah bernyanyi untuk film-film yang ia bintangi. Ia juga pernah menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Januari Christy. Namun, ia belum sempat membuat album karena waktunya terkuras untuk bermain sinetron. "Waktu itu aku belum fokus. Sekarang ini sudah waktunya. Aku kan juga ingin tantangan baru," kata Nova yang pernah bermain dalam film Rindu Kami Padamu, Susahnya Jadi Perawan, dan Golden Goal itu.

Nova tidak saja menyanyi, tetapi juga menjadi produser single. Untuk penulisan lagu, ia bekerja sama dengan Chongky. Ia lalu menceritakan tentang lagu "Putus Sambung Terus" yang mengungkapkan keresahan perempuan yang menginginkan ketegasan dalam hubungan dengan sang pacar.

"Si cewek enggak mau hubungannya putus sambung terus karena ia ingin memberikan cinta sejati. Sebagai perempuan, ia tidak mau diinjek-injek," kata Nova. (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.