Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra-Cynthia Jadi Makin Erat

Kompas.com - 15/11/2011, 12:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis berbasis online memang tengah menjamur, mulai dari pakaian hingga teknologi terbaru. Hal ini rupanya menginspirasi Surya Saputra untuk memanfaatkan media online untuk berjualan. Nah, yang dijual Surya bukanlah pakaian atau sejenisnya, melainkan makanan khas dari Gorontalo.

"Saya sama Cynthia lagi bikin, Dapur Mama Tia. Masakan Gorontalo, namanya nasi kepel. Enam puluh persen ikan roa itu didatangkan dari Sulawesi, sampai cabe-cabenya dari Sulawesi," tuturnya saat ditemui di premier Ayah Mengapa Aku Berbeda di Senayan City, Jakarta, Senin (14/11/2011) malam.

Surya juga lebih memilih online karena menyadari kemajuan zaman yang makin pesat hingga masyarakat menginginkan serba praktis dan mudah. Meski baru memulai namun ia yakin cara ini akan jauh lebih efektif.

Dua tahun membawakan acara kuliner membuat bintang film Arisan ini banyak mengenal panganan khas Nusantara. Di bisnis ini, ia berbagi tugas dengan sang istri. Surya bertugas  menangani pengendalian kualitas, sementara istrinya, Cynthia Lamusu, bertanggung jawab dengan urusan masak-memasak.

Tak sekadar orientasi uang, diakui Surya, bisnis ini juga makin membuat hubungan suami istri makin erat. 

"Ya alhamdulillah mulai berkembanglah dengan adanya bisnis ini jadi makin mempererat dan makin dekat sama Cynthia," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com