Surya Saputra-Cynthia Jadi Makin Erat

Kompas.com - 15/11/2011, 12:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis berbasis online memang tengah menjamur, mulai dari pakaian hingga teknologi terbaru. Hal ini rupanya menginspirasi Surya Saputra untuk memanfaatkan media online untuk berjualan. Nah, yang dijual Surya bukanlah pakaian atau sejenisnya, melainkan makanan khas dari Gorontalo.

"Saya sama Cynthia lagi bikin, Dapur Mama Tia. Masakan Gorontalo, namanya nasi kepel. Enam puluh persen ikan roa itu didatangkan dari Sulawesi, sampai cabe-cabenya dari Sulawesi," tuturnya saat ditemui di premier Ayah Mengapa Aku Berbeda di Senayan City, Jakarta, Senin (14/11/2011) malam.

Surya juga lebih memilih online karena menyadari kemajuan zaman yang makin pesat hingga masyarakat menginginkan serba praktis dan mudah. Meski baru memulai namun ia yakin cara ini akan jauh lebih efektif.

Dua tahun membawakan acara kuliner membuat bintang film Arisan ini banyak mengenal panganan khas Nusantara. Di bisnis ini, ia berbagi tugas dengan sang istri. Surya bertugas  menangani pengendalian kualitas, sementara istrinya, Cynthia Lamusu, bertanggung jawab dengan urusan masak-memasak.

Tak sekadar orientasi uang, diakui Surya, bisnis ini juga makin membuat hubungan suami istri makin erat. 

"Ya alhamdulillah mulai berkembanglah dengan adanya bisnis ini jadi makin mempererat dan makin dekat sama Cynthia," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.