Peggy Melati Sukma-Tjandra Resmi Bercerai

Kompas.com - 15/11/2011, 14:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Artis Peggy Melati Sukma resmi bercerai dengan suaminya, Wisnu Tjandra, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011), mengetuk palu mengesahkan gugatan yang diajukan Peggy pada 12 Oktober silam.

"Alhamdulillah, merasa bersyukur tim kuasa hukum dan majelis hakim sudah memutuskan, saya dan Wisnu kembali lagi ke keadaan sebelum menikah," ujarnya.

Peggy juga menyebutkan bahwa ke depannya tak ada lagi masalah dengan mantan suaminya, Tjandra. Bahkan, tak ada harta gono-gini yang dipersengketakan.

"Enggak ada masalah, enggak ada juga masalah harta gono-gini, hubungan saya dan mantan suami saya kembali keadaan semula," tambahnya.

Peggy tetap meminta dukungan baik dari keluarga maupun kerabat terdekat. Ia juga mendoakan mantan suaminya agar menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya. "Yang sudah lewat-lewat, jadi pembelajaran kedua belah pihak, semoga semua lebih baik ke depan. Saya ikhlaskan semua," tutupnya sambil berusaha tetap tersenyum.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X