Mariah Carey: Lemak dan Sepatu Favorit

Kompas.com - 16/11/2011, 06:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Mariah Carey (42) memutuskan untuk melenyapkan kelebihan lemak akibat kehamilannya setelah kakinya yang menggembung tidak muat lagi memakai sepatu-sepatu favoritnya. Bintang pop ini melahirkan anak kembarnya, Moroccan dan Monroe, tanggal 30 April lalu. Dia menjalani transformasi kesehatan besar-besaran dengan bantuan perusahaan diet, Jenny Craig.

Dia mengatakan, kini sepatu hak tingginyalah yang dia butuhkan untuk memotivasi diri. ”Saya merasa tertekan. Saya benar-benar takut bila tak bisa lagi mengenakan sepatu-sepatu saya. Saya punya banyak sekali sepatu,” ujarnya.

Penyanyi pencetak lagu-lagu hit ini sudah menurunkan bobotnya sebanyak 31 kilogram. Namun, dia mengatakan, perjalanan untuk mengembalikan badannya, seperti hari-hari kejayaannya dulu, masih jauh.

”Banyak orang berpikir, saya harus berhenti. Mereka berkata, berat saya sudah seperti saat tampil di videoklip Honey (1997). Namun, menurut saya, saya terlihat paling bagus saat di video Touch My Body. Itu tujuan saya sekarang,” katanya.

Carey yang menghiasi sampul depan Us Weekly edisi November 2011 menambahkan, dia sangat senang berat badannya sudah banyak berkurang. Dia juga berencana kembali masuk studio dan membuat lagu untuk anak-anaknya. (IMDB.COM/DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.