Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey: Lemak dan Sepatu Favorit

Kompas.com - 16/11/2011, 06:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Mariah Carey (42) memutuskan untuk melenyapkan kelebihan lemak akibat kehamilannya setelah kakinya yang menggembung tidak muat lagi memakai sepatu-sepatu favoritnya. Bintang pop ini melahirkan anak kembarnya, Moroccan dan Monroe, tanggal 30 April lalu. Dia menjalani transformasi kesehatan besar-besaran dengan bantuan perusahaan diet, Jenny Craig.

Dia mengatakan, kini sepatu hak tingginyalah yang dia butuhkan untuk memotivasi diri. ”Saya merasa tertekan. Saya benar-benar takut bila tak bisa lagi mengenakan sepatu-sepatu saya. Saya punya banyak sekali sepatu,” ujarnya.

Penyanyi pencetak lagu-lagu hit ini sudah menurunkan bobotnya sebanyak 31 kilogram. Namun, dia mengatakan, perjalanan untuk mengembalikan badannya, seperti hari-hari kejayaannya dulu, masih jauh.

”Banyak orang berpikir, saya harus berhenti. Mereka berkata, berat saya sudah seperti saat tampil di videoklip Honey (1997). Namun, menurut saya, saya terlihat paling bagus saat di video Touch My Body. Itu tujuan saya sekarang,” katanya.

Carey yang menghiasi sampul depan Us Weekly edisi November 2011 menambahkan, dia sangat senang berat badannya sudah banyak berkurang. Dia juga berencana kembali masuk studio dan membuat lagu untuk anak-anaknya. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com