Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Beckham Jadi Bapak Rumah Tangga

Kompas.com - 16/11/2011, 17:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS,com Karena istrinya harus berangkat ke New York untuk bekerja, bintang sepak bola David Beckham mengambil peran bapak rumah tangga pada akhir pekan lalu. Beckham membawa ketiga putranya, Brooklyn (12), Romeo (9), dan Cruz (6), ke tempat pembuatan gerabah kreatif untuk anak-anak.

Lemari penyimpanan David Beckham mungkin sudah penuh dengan piala yang terbuat dari perak. Namun, piala yang dibuat Cruz akan menjadi satu-satunya piala yang sangat berharga bagi pemain LA Galaxy itu.

The Sun mencatat Beckham tersenyum saat menyaksikan Cruz menghias piala dari tanah liat buatannya dalam kegiatan menghias gerabah di Los Angeles. Anak lelaki itu tampak mengerutkan asli tanda berkonsentrasi saat memulas hasil karyanya di "Color Me Mine" hingga kemudian dibantu oleh pendamping untuk menghiasnya.

Sementara itu, kakak lelakinya, Brooklyn, tampak memeluk Beckham dari belakang sambil menunjukkan cangkir warna-warni yang dihiasnya. Mantan bintang Manchester United itu pun tak bisa menahan diri untuk menambahkan pulasan pada hasil karya Brooklyn.

Ketika Beckham menjaga tiga putranya dengan gembira, Victoria Beckham yang sudah beralih menjadi perancang mode terbang dari Los Angeles ke New York sambil memboyong putri bungsunya, Harper Seven.

Mantan anggota Spice Girls ini dijadwalkan berbicara seputar ide dan karakteristik fesyen miliknya di depan para perempuan pemerhati mode dan memutuskan untuk membawa bayi perempuan mereka yang baru berusia empat bulan.

"Senangnya berangkat menuju New York untuk berbicara di konferensi @womensweardaily! x VB" demikian ditulisnya.

Dengan mengikuti dan menyaksikan langsung pekerjaan ibunya, Harper tentu akan memperoleh pelajaran awal yang asyik untuk menjadi ikon mode selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com