Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Ancam Laporkan Maia ke KPAI

Kompas.com - 22/11/2011, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty terus bergejolak. Dhani menilai bahwa sebagai ibu, bekas istrinya itu sangat tidak bermoral karena menyarankan anak kandungnya harus ke psikiater.

"Menurut saya, sangatlah tidak bermoral seorang ibu menganggap anaknya harus ke psikiater, sementara belum satupun psikolog yang memeriksa. Memangnya Maia dokter ahli jiwa," ujar Dhani, Selasa, (22/11/2011), saat dihubungi via telepon oleh wartawan.

Menurutnya, mental seorang anak menurun dan terhina karena pemberitaan tersebut. Apalagi, anak sulungnya, Ahmad Gazali atau Al, tengah beranjak dewasa. Ia juga menyesalkan Maia yang menceritakan kenakalan anaknya di media massa.

Karena itu, musisi berkepala pelontos itu tidak akan main-main. Ia mengancam akan melaporkan Maia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan komnas Anak jika terus membicarakan nama anak-anak dalam pemberitaan.

"Intinya saya merasa gerah terhadap kelakuan mantan saya, yang terus-terusan menceritakan putra mahkota kesayangannya tersebut hingga saya akan melaporkan ke KPAI dan Komnas Anak, apabila ini dilakukan oleh Maia lagi," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com