Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Ingin Beri Pembuktian kepada Agnes Monica

Kompas.com - 23/11/2011, 19:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah setahun menjadi jebolan Indonesian Idol 2010, vokalis Citra Scholastika akan dipertemukan kembali dengan vokalis Agnes Monica di Save a Teen Charity Concert, yang akan digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, 2 Desember 2011. Citra mengaku deg-degan ketika mengetahui bahwa ia dan Agnes, yang pernah menjadi juri Indonesian Idol 2010, akan mengisi konser yang sama, meskipun tidak berduet.

"Citra merasa bangga dan senang, karena waktu di Indonesian Idol Citra masih anak-anak banget dan sekarang Citra bisa satu panggung dengan juri Citra, Agnes Monica," kata Citra dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2011). "Rasa yang luar biasa itu akan terekspresi. Deg-degan pasti banget," sambung gadis kelahiran 5 Juni 1993 ini.

Citra akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin untuk menunjukkan perkembangan olah vokalnya kepada Agnes. "Ya, pastinya dengan acara ini jadi reka ulang perjuangan di Indonesian Idol, ketika dulu aku dikomentari Agnes. Kalau dulu ada batasan antara juri dengan finalis, bukan berarti sekarang sejajar, tapi sekarang bisa punya kesempatan untuk pembuktian," jelasnya..

Sejauh ini, Citra banyak meminta masukan dari Agnes untuk penampilannya nanti. "Citra sama Agnes komunikasi lewat Twitter saja, belun ada kesempatan ketemu langsung. Memang enggak bebarengan dengan (nyanyi bersama) Agnes, tapi kami punya visi misi yang sama," ujarnya.

Selain itu, Citra merasa bangga bisa terlibat dalam konser amal yang dananya akan disumbangkan kepada para remaja kurang mampu di negeri ini. "Acara ini dari awal Citra tahu buat anak muda Indonesia, acara ini juga buat sumbangsih remaja kurang mampu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com