Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata: Banyak Berondong, Lebih "Fresh"

Kompas.com - 23/11/2011, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi senior Vina Panduwinata mengatakan, konser besarnya kali ini, The Emerald Voice of Vina Panduwinata, akan lebih segar, karena banyak artis musik muda, yang disebutnya berondong, ambil bagian.

Vina akan melangsungkan pertunjukan itu pada 30 November 2011 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.Tinggal hitungan hari, pertunjukan yang menyuguhkan 42 hit pedendang "Burung Camar" itu akan digelar, namun ia bersikap santai saja menghadapinya. "Mama santai saja orangnya. Yang paling penting ikutin jadwal yang dikasih penyelenggara. Mereka yang tahu kapan Mama harus latihan," ujar perempuan yang biasa dipanggil dan menyebut dirinya Mama Ina ini ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Yang juga penting bagi Vina adalah menjaga kebugaran tubuhnya, meski tak menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga. Badannya seperti sudah terbiasa dengan padatnya jadwal selama ini.

Persiapan konser tersebut, menurut Vina, juga terbilang singkat, karena hanya memerlukan waktu kurang dari tiga bulan. Namun, kendati waktu persiapan pertunjukan itu relatif pendek, bukan berarti konsepnya tidak matang dan para penampil tamunya tak dipilih dengan seksama. Dalam konser tersebut akan ambil bagian pula, sebut saja, Once, Marcell, Hedi Yunus, Judika, Candil, Andy /rif, Yuke Sampurna (bas), Aria Baron (gitar), dan Ovy /rif (gitar). "Pasti konser ini beda, karena banyak berondong. Pokoknya, lebih fresh, lucu, dan seru lah konsepnya," celoteh Vina berbumbu canda.

Diklaim oleh penyelenggara pertunjukan itu, tiketnya, yang harganya dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta per lembar, juga sudah terjual hampir 80 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com