Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata: Lepaslah dari Bayang-bayang Saya

Kompas.com - 23/11/2011, 21:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vina Panduwinata menjamin konser besarnya kali ini, The Emerald Voice of Vina Panduwinata, akan berbeda dari dua konser besarnya sebelumnya.

Perempuan pemilik nama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini akan menjadi satu-satunya perempuan dalam pertunjukannya tersebut, yang akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, 30 November 2011. Semua bintang tamu yang turut memeriahkan konser itu lelaki. Sebut saja, Once, Marcell, Hedi Yunus, Judika, Andi /rif, Yuke Sampurna (bas), Aria Baron (gitar), dan Ovy /rif (gitar). "Di konser ketiga, banyak adik sama anakku yang terlibat. Hedi Yunus dan timnya (Q+ Production) juga mencoba membuat konsep fresh," kata Vina dalam jumpa pers pertunjukan tersebut di Jakarta, Rabu (23/11/2011). Mereka belum pernah bekerja sama dengan Vina dalam konser-konsernya terdahulu.

Ada 42 lagu yang akan diperdengarkan ke sekian ribu penonton pertunjukan kali ini. Vina mengungkapkan, ia telah berpesan kepada para vokalis yang ambil bagian dalam konsernya itu untuk menyanyi lepas dari bayang-bayangnya. "Lagu itu dinyanyikan Mama Ina sebelumnya. Tapi, ketika dinyanyikan Marcell, ya milik Marcell. Masing-masing punya ciri dan cara," tekan perempuan yang biasa dipanggil dan menyebut dirinya Mama Ina ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com