Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dufan Akan Pentas "Musikal Laskar Pelangi"

Kompas.com - 25/11/2011, 23:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Masa libur bagi anak usia sekolah tinggal menghitung hari. Untuk menyemarakkan suasana liburan anak-anak, Dunia Fantasi (Dufan) menyuguhkan  pertunjukan Musikal Laskar Pelangi (MLP) di Ramashinta Hall secara gratis.

Ada yang berbeda dari penampilan Musikal Laskar Pelangi kali ini, jika biasanya pertunjukan disajikan selama 2 jam, kini dipersingkat menjadi 1 jam. Hal itu dilakukan karena melihat karakter pengunjung Dufan yang ingin mengunjungi sebanyak-banyaknya wahana dalam satu kunjungan.

Meski begitu, pertunjukan tetap akan disajikan menghibur tanpa mengubah alur dan jalannya cerita.

"Emosi penonton akan lebih di-direct lagi, kita juga akan berusaha membuat penonton menganga sejak awal pertunjukan," ujar Riri Riza saat mengadakan jumpa pers di EX Plaza, Jakarta, Jumat (25/11/2011).

Direktur Utama PT  Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya mengatakan, pemilihan Laskar Pelangi sebagai suguhan hiburan di wahana Dufan lebih karena ingin menyajikan sebuah hiburan yang edukatif dan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum pernah menyaksikan Laskar Pelangi sebelumnya.

"Dari jauh-jauh hari saya memang ingin menampilkan Laskar Pelangi, dan bersyukur sekali sekarang bisa terwujud," ujar Budi.

Jika Anda tertarik untuk menyaksikannya, Dufan akan menyuguhkan hiburan MLP mulai dari tanggal 24 Desember 2011 hingga 7 Januari 2012. MLP akan tampil satu kali pertunjukan pada Senin-Kamis, yaitu pukul 14.00-15.00, dan dua kali di hari Sabtu-Minggu pada pukul 14.00-15.00 dan 16.00-17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com