Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Lebarkan Bisnis "Fashion"

Kompas.com - 26/11/2011, 06:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Daniel Mananta berencana memperluas bisnis fashion miliknya hingga ke Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir Desember 2011 ini. Langkah ini dilakukannya setelah produk pakaian bermerek "Damn I Love Indonesia" miliknya semakin dikenal di Jakarta dan di Surabaya.

"Untuk Damn I Love Indonesia, sekarang akan buka di Pondok Indah Mal dan juga akan dibuka di Makassar," ujar Daniel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2011).

Demi memperluas jangkauan bisnisnya, mantan VJ MTV dan bintang film Rumah Dara ini mengaku akan membenahi situs dagang online miliknya yang kurang terkelola secara apik. "Damn I Love Indonesia.com sudah mulai dari awal tahun, tapi enggak pernah dikelola dengan benar aja. Tapi, Desember ini mau kerja sama dengan multiply.com untuk mengembangkan," jelas Daniel.

Sejauh ini Daniel mengaku belum mencicipi penghasilan dari bisnisnya tersebut. Kalaupun ada pemasukan, Daniel lebih memilih untuk memutarnya sebagai modal usaha. "Nah itu dia tuh, sayangnya, karena saking suka sama bisnis, gue enggak pernah menghabiskan (laba)-nya buat diri gue sendiri, jadi gue putar lagi," jelasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com