Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dira Sugandi Curi Waktu untuk Bulan Madu

Kompas.com - 26/11/2011, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saking sibuknya dengan urusan pekerjaan, penyanyi Dira Sugandi mengaku kesulitan mengatur waktu untuk berbulan madu dengan suaminya, Elfa Zulham.

Kata Dira, sejak menikah pada 13 November 2011 lalu, dia sama suaminya belum sempat meluangkan waktu untuk sekadar berlibur dan menikmati masa-masa kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri.

Meski begitu, Dira mengaku tak mau kehilangan akal. "Kayaknya mau colong-colongan waktu buat honey moon. Kemarin kami enggak ada rencana, masih banyak kerjaan," kata Dira dalam wawancara di The Longue, Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta, Jumat (25/11/2011) malam.

Rencananya pada akhir tahun 2011 nanti, Dira akan menghabiskan waktunya bersama sang suami untuk sekadar berlibur. "Aku lihat banyak waktu kosong menjelang tahun baru, jadi pengin honey moon saja karena takutnya nanti malah enggak sempat," ujar Dira.

Agar rencananya berjalan lancar, Dira mengaku tak akan menerima tawaran manggung di akhir tahun. "Liburlah sekali-sekali, masa tiap akhir tahun kerja, ngamen," kata Dira diselingi tawa kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com