Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Beckham Aslinya Ganteng Banget"

Kompas.com - 28/11/2011, 10:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Teriakan histeris dan decak kagum memenuhi lobi Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta sesaat setelah bintang sepak bola dunia David Beckham keluar dari pintu kedatangan, Senin (28/11/2011).

Para penggemar, baik laki-laki maupun perempuan, berebut memotret dan berteriak memanggil pemain asal Inggris itu. Tak sedikit pula yang berusaha mendekat. Namun, pengamanan yang cukup ketat membuat ayah empat anak itu cukup aman melangkah hingga masuk ke dalam bus berwarna putih yang sudah disiapkan oleh panitia. Para penggemar dan para jurnalis pun memenuhi sisi kiri di luar bus, tempat Beckham duduk.

Histeria juga menjadi pengalaman bagi Devi dan Siska hari ini. Dua pramuniaga gerai donat asal Amerika yang persis ada di sisi kanan pintu keluarnya Beckham ini tak henti-hentinya tersenyum dan berdecak kagum melihat sosok Beckham yang mengawali harinya di Indonesia dengan kemeja dan kardigan berwarna gelap. "Ganteng bangeett... Top deh pokoknya," kata Devi ketika dimintai tanggapan kesan atas sosok Beckham.

Devi berharap, Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan rekan-rekannya bisa menampilkan permainan yang indah ketika melawan tim nasional gabungan Indonesia, Rabu mendatang. Walau demikian, dia berharap timnas juga bisa bermain maksimal.

Bowo, salah satu penggemar yang hadir, juga menyebutkan "ganteng" sebagai kesan pertamanya terhadap suami Victoria "Posh" Beckham ini. "Aslinya ganteng banget ya. Baik hati lagi," ungkap remaja Jakarta ini.

Beckham memang tak sempat berinteraksi dengan kata ataupun kalimat dengan para penggemar yang menantinya di lobi. Namun, mantan kapten Inggris itu terus melemparkan senyum. Bahkan ketika sudah sampai di dalam bus, dia membuka tirai bus di sisi kiri agar bisa kembali melemparkan senyum kepada para penggemar dan para jurnalis yang ada di luar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com