Foto Syahrini dan Beckham Dongkrak Penjualan Tiket

Kompas.com - 28/11/2011, 18:09 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredarnya foto penyanyi Syahrini dan pemain sepak bola David Beckham hari ini membawa berkah bagi panitia penyelenggara laga antara Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) dengan tim seleksi nasional Indonesia.

Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani selaku penyelenggara laga persahabatan itu mengatakan bahwa penjualan tiket pertandingan naik pesat sejak foto-foto pesohor itu beredar di dunia maya. Mahaka Sports sendiri sudah menyiapkan 76.000 tiket untuk laga yang akan berlangsung pada Rabu (30/11/2011). Hingga Minggu malam tadi, kata Hasani, panitia baru menjual sekitar 10.000 tiket.

"Saya dengar laporan kalau permintaan tiket naik setelah ada foto Syahrini dengan Beckham. Mungkin ibu-ibu pada iri melihat foto tersebut. Yang juga menjadi fenomena adalah fakta bahwa tiket yang berharga mahal justru sudah habis. Sementara yang berharga murah justru masih tersisa. Tetapi jumlah pasti tiket yang sudah terjual, saya belum tahu pasti," ujar Hasani dalam konferensi pers, Senin (28/11/2011).

Beckham bersama skuad LA Galaxy tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin pagi tadi. Beragam acara sudah menanti pasukan Bruce Arena tersebut di Jakarta. Selain akan melakukan laga uji coba melawan tim seleksi nasional Indonesia, Beckham dan kawan-kawan akan mengadakan soccer clinic dan jumpa penggemar.

Pelatihan singkat sepak bola akan dilakukan pada Selasa (29/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Setelah memberikan pelatihan, tim LA Galaxy akan bertemu beberapa undangan dalam acara jumpa fans di Ritz Carlton pada hari yang sama.

Keesokan harinya, LA Galaxy akan menghadapi timnas selection yang dilatih Pelatih Rahmad Darmawan. Tim ini terdiri dari gabungan pemain timnas senior dan timnas U-23, plus beberapa pemain naturalisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.