Cium Pipi Beckham, Kepala Syahrini Cenat-cenut

Kompas.com - 28/11/2011, 18:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini merasa menjadi perempuan yang paling beruntung. Pasalnya, pada Senin (28/11/2011) pagi tadi, Syahrini bertemu dengan model sekaligus bintang lapangan hijau fenomenal asal Inggris, David Beckham, yang baru tiba di Indonesia.

Diakui mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, dirinya sempat terserang pusing kepala sebelah saat bertemu sang idola. "I'm the luckiest girl sekarang kepala sampai cenat-cenut. Langsung migrain," ujar Syahrini via Blackberry Messenger, Senin (28/11/2011).

Pelantun "Aku Tak Biasa" itu mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan mantan pemain bola asal klub Manchester United itu. "Speechless, Alhamdulilah yah, kuasa Allah kapan lagi coba bisa ketemu dia," ungkap Syahrini berbunga-bunga.

Tak hanya sekadar mengalungkan bunga menyambut kedatangan Beckham, Syahrini pun sangat gembira bisa menyentuh dan mencium pipi dari suaminya Victoria itu. "Enggak bohong lho, nyata, enggak remix. Aku megang plus cium pipinya," papar Syahrini girang.

Beckham bersama skuad LA Galaxy tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin pagi tadi. Selain akan melakukan laga uji coba melawan tim seleksi nasional Indonesia, Beckham dan kawan-kawan akan mengadakan soccer clinic dan jumpa penggemar yang akan dilakukan pada Selasa (29/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Rabu (30/11/2011), LA Galaxy rencananya akan menghadapi timnas selection yang dilatih Pelatih Rahmad Darmawan. Tim ini terdiri dari gabungan pemain timnas senior dan timnas U-23, plus beberapa pemain naturalisasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.