Dari Syahrini untuk Beckham: Bulu Mata "Anti-Badai" dan "Jambul Khatulistiwa"

Kompas.com - 29/11/2011, 10:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini memelihara keberadaan dirinya dalam industri hiburan tidak hanya dengan nyanyian, gosip, dan ucapan khasnya, tetapi juga dengan dandanannya. Yang terkini, ia tampil dengan bulu mata palsu "Anti-Badai" dan rambut "Jambul Khatulistiwa".

Ketika menyambut kedatangan tim sepak bola Los Angeles (California, AS), LA Galaxy, termasuk sang bintang, David Beckham, di Jakarta, Senin (28/11/2011), Syahrini tampil dengan dua atribut itu. Dia juga mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria Beckham, istri Beckham.

Saking tebal, panjang, dan melekat kuat pada pinggir kelopak matanya, bulu mata palsu itu dinamai "Anti-Badai" oleh Syahrini. Sementara itu, jambul menjulang pada rambutnya dinamai "Jambul Khatulistiwa". Mungkin, ia teringat "Jamrud Khatulistiwa", nyanyian (mendiang) Chrisye, ketika secara spontan menemukan nama tersebut.

Bertemu Beckham, Syahrini yakin bahwa pria yang dipuja banyak perempuan itu melihat bulu mata dan jambulnya tersebut. "Akhirnya aku bisa eye contact (dengan Beckham). Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata 'Anti-Badai' dan 'Jambul Khatulistiwa' aku," tutur Syahrini di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (28/11/2011), seperti dikutip Tribunnews.com.

Dijadwalkan, mantan teman duet artis musik Anang Hermansyah ini akan menjadi pendamping David di Jakarta, 28-30 November 2011.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X