Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Promotor LA Galaxy Pilih Syahrini

Kompas.com - 29/11/2011, 14:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi Syahrini dipilih sebagai salah satu artis untuk menyambut dan mengalungkan rangkaian bunga kepada bintang sepak bola David Beckham dan para pemain LA Galaxy lainnya di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, kemarin. Banyak pertanyaan yang muncul mengenai alasan promotor Mahaka Sports dan Brown Sports Asia Management memilih mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Pasalnya, banyak publik yang bertanya-tanya alasan terpilihnya Syahrini dibandingkan artis lainnya, terutama melalui akun jejaring sosial. Tak sedikit pula yang menyesalkannya.

"Kenapa sih semuanya mempertanyakan seperti itu? Memangnya kenapa kalau Syahrini?" katanya sambil tertawa dalam keterangan pers bersama Bank Permata di Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Namun, Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani punya alasan sendiri mengenai pilihan itu. Menurutnya, pelantun lagu "Aku Tak Biasa" itu sangat fenomenal, terutama di kalangan wanita.

"Syahrini kan juga terkenal. Nah, sekarang yang disukai ibu-ibu kan Syahrini. Yang dibuat oleh Syahrini kan pasti itu diikuti ibu-ibu. Lihat aja, bentar lagi, jambulnya Syahrini itu pasti bakal diikuti," ungkapnya kemudian.

Syahrini merasa menjadi perempuan yang paling beruntung karena telah bertemu Beckham dan pemain LA Galaxy lainnya. Bahkan dia mengaku sempat memegang dan mencium pipi suami Victoria "Posh" Beckham itu setelah tiba di tempat mereka menginap di Hotel Ritz-Carlton. Syahrini berpenampilan menyerupai gaya Victoria dan menata poninya agak tinggi sehingga menyerupai jambul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com