Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kenalkan Sop Buntut kepada Beckham

Kompas.com - 30/11/2011, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam lawatannya bersama rekan-rekan LA Galaxy-nya, bintang sepak bola dunia asal Inggris, David Beckham, sempat menjajal sop buntut. Pemain bernomor punggung 23 itu mencoba sop buntut dalam acara santap malam yang digelar pada Selasa (29/11/2011) di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Beckham mengenal sop buntut malam itu dari penyanyi Syahrini, yang mengalungkan bunga ketika Beckham tiba di Jakarta pada Senin (28/11/2011). "Syahrini memperkenalkan kuliner dan fashion asli tradisional Indonesia kepada Beckham. Untuk makanan yang diperkenalkan, salah satunya sop buntut," cerita Randy, manajer Syahrini, ketika dihubungi via telepon genggamnya, Rabu (30/11 2011).

Diterangkan oleh Randy, mendengar tentang kekayaan dan keragaman Indonesia, Beckham tampak tertarik dan ingin tahu lebih jauh. Randy melanjutkan, pembicaraan Beckham-Syahrini jadi lebih hangat malam itu.

Acara santap malam tersebut, Randy menerangkan lagi, dihadiri pula oleh rekan-rekan satu tim Beckham. Beckham dan kawan-kawannya mengenakan setelan jas hitam. Sementara itu, Syahrini mengenakan songket Palembang warna keemasan. "Songketnya sudah dari dua minggu lalu disiapkan Syahrini untuk ketemu Beckham," ungkapnya.

Meski menuai banyak "kicauan" di jejaring sosial Twitter, agaknya Syahrini tidak ambil pusing dan memilih untuk menikmati waktu bersama idolanya itu. "Ya, setelah didekap Beckham, Syahrini bilang kaya mau pingsan, melayang-layang gitu. Mungkin karena Syahrini mengidolakan Beckham sejak lama," tutup Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com