Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tangan "Rapper" Malaysia, Rossa Jadi JLo

Kompas.com - 30/11/2011, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam album barunya, The Best of Rossa, Rossa ingin lagu "One Night Lover" bermusik up-beat seperti salah satu lagu Jennifer Lopez alias JLo. Untuk itu, Rossa meminta bantuan rapper asal Malaysia, Joe Flizzow, salah satu personel duo hip hop Too Phat.

"Saya pengin lagu up beat-nya banyak, seperti 'Malam Pertama', 'Sakura', 'Hei Ladies'. Karena itu, saya mau seperti (beat lagu) JLo ('On The Floor', JLo feat Pitbull). Dan, Joe bilang, 'I'll try my best'," kata Rossa dalam jumpa pers peluncuran album The Best of Rossa, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2011).

Untuk lagu "One Night Lover", Rossa mengaku ingin keluar dari zona nyamannya. "Memang harus begitu, saya harus memberikan sesuatu yang baru. Kebetulan, lagu yang lagi in, seperti lagu itu sekarang ini," ujarnya.

Untuk memenuhi keinginan Rossa, Joe mengaku tidak mengalami kesulitan. "Saya bukan hanya rapper, tapi saya juga produser. Tidak menjadi beban, tapi ada sedikit pressure (tekanan)," kata Joe dengan canda. "Ini pertama kalinya saya menangani artis Indonesia, tapi Rossa bukan sembarang artis," lanjutnya. "Akhirnya, Joe datang ke Jakarta, kami rekaman dan hasil rekamannya dikirim ke Kanada, dan hasilnya seperti yang didengar sekarang ini. 'One Night Lover'," timpal Rossa.

Joe yakin, "One Night Lover" bisa membawa Rossa keliling dunia. "Saya rasa lagu ini akan membawa Rossa keliling dunia. Semoga pencinta musik Rossa juga mencintai lagu ini," tutup Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com