Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Spesial Glenn Fredly

Kompas.com - 02/12/2011, 20:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Vokalis nyong Ambon, Glenn Fredly, akan menggelar sebuah konser spesial di Yogyakarta pada awal Desember ini. Konser yang digelar di Bogey’s Teras Hyatt Regency Yogyakarta pada tanggal 8 Desember nanti itu akan menjadi konser tunggalnya setelah cukup lama tidak menyapa penggemarnya secara intim di kota gudeg itu. 

Lewat acara bertajuk "Romantic Night With Glenn Fredly" ini, konser Glenn akan dikemas lebih hangat dengan penggemarnya. "Konser ini memang konser eksklusif yang akan menyajikan romantisnya musik Glenn. Kedekatan dia dan penggemar akan terjalin lebih intim dan hangat," ujar Anas S Alimi, CEO Rajawali Indonesia, dalam siaran persnya, Jumat (2/12/2011). 

Sajian romantisme akan terasa kental pada konser tunggal Glenn kali ini. Tak cuma lewat suguhan karya-karya Glenn yang memang kental dengan romantisme, tetapi juga tata ruang yang terasa berbeda dengan suasana konser dengan view alam yang indah.

Glenn, yang baru-baru ini disibukkan dengan kegiatan manggungnya di 10 kota bersama Trio Lestari (Tompi, Glenn Fredly, Shandy Sondoro), merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu multitalenta. Glenn memasuki industri musik setelah memenangkan sebuah kontes menyanyi Cipta Pesona Bintang pada tahun 1995.  

Dia merilis album pertamanya, Glenn, pada tahun 1998. Album ini diterima relatif baik dengan terjual 50.000 kopi, ini tentu sebuah prestasi mengingat R&B belum begitu populer pada masa itu.
 
Hingga tahun 2011, Glenn telah menghadirkan 11 album bagi para penggemarnya. Lagu-lagunya menjadi hits dan sangat disenangi penggemarnya, seperti "Januari", "Dia", "Pantai Cinta", "Sedih Tak Berujung", "Jejak Langkah", "Cinta Putih", dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com