Judika-Duma Pamer Mesra di Video Klip

Kompas.com - 05/12/2011, 22:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Judika rupanya lebih nyaman bekerjasama dengan kekasihnya, Duma Riris. Lihat saja, di video klip terbaru Judika yang berjudul ‘Ku yang Tersakiti’, Judika memilih Duma sebagai bintangnya. Tak ayal, ketika keduanya dituntut memamerkan kemesraannya, Judika dan Duma terlihat natural.

Hal tersebut dilakukan Judika bukan tanpa alasan. Penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang itu mengaku tak bisa bila harus beradegan mesra dengan seseorang yang tak dikenalnya.

“Lebih enak karena lebih klop, ada adegan mesranya. Aku enggak bisa akting sama orang yang aku belum kenal.  Kalau ini kan alami. Adegan romantis jadi bisa. Dulu pernah sama orang lain jadinya kaku enggak berani pegang pipi,” papar Judika saat ditemui di  Jakarta, Senin (5/12/2011).
 

Tak cuma sekali Judika melibatkan Duma dalam penggarapan video klipnya. Duma juga sempat menjadi model video klip ‘Setengah Hati Merindu’. Dalam adegannya, ia juga diminta melakukan hal yang sama.  

Disinggung soal bayaran untuk Duma,  bintang film The Tarix Jabrix 2 ini mengaku membayar kekasihnya secara profesional. Ke depannya Judika berharap akan ada pekerjaan yang bisa mereka lakukan berdua agar mempererat tali kasih dan mempererat hubungan mereka berdua.

“Kalau kerja ya kerja. Dibayar pun profesional kan. Harus profesional lah. Di film sudah (kerja bareng) di Tarix Jabrix. Keinginannya bawain acara bareng-bareng sama dia,” harap Judika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.