Meski Pernah Tersandung, Dara "The Virgin" Tetap Suka "High Heels"

Kompas.com - 07/12/2011, 11:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun pernah tersandung di panggung gara-gara mengenakan high heels alias sepatu berhak tinggi, Dara "The Virgin" tetap menyukai sepatu itu.

Mengenakan sepatu dengan hak tinggi rupanya bukan hal mudah untuk Dara. "Pernah kesulitan. Aku kesandung saat tampil. Tapi, alhamdulillah, belum pernah jatuh," ujar Dara di Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Namun, penyanyi bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini tetap suka mengenakannya, melengkapi busana gaya harajuku gothic alias Lolita.

Anak sulung dari tiga bersaudara ini belum menentukan akan bergaya dandanan seperti apa ke depan, meski ia tak ingin Dara Loverz, para penggemarnya, jenuh melihat gaya dandanannya. "Kalau aku,  ingin botak. Ha ha ha. Enggak sih, mungkin aku masih nyaman seperti ini," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.