Ditanya Akan Lepas Masa Menjanda, Dewi Sandra Minta Didoakan

Kompas.com - 09/12/2011, 09:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali mengalami kepahitan perceraian, vokalis Dewi Sandra tak kapok untuk membina rumah tangga kembali dengan pria yang dicintainya. Tahun 2012 disebut-sebut akan menjadi tahun pelepasan masa janda Dewi. Benarkah?

Saat ditanyakan mengenai rencana bahagia itu, mantan istri vokalis Glenn Fredly ini hanya minta didoakan. "Alhamdulillah, saya aminkan dan mohon doakan. Kalau soal yang baik, mohon didukung," tutur Dewi.

Dewi tak mau mengungkapkan hal yang bersifat pribadi itu. "Saya enggak mau membicarakan hal ini, karena ini di area sensitif, area yang pengin saya jaga dengan seluruh jiwa raga saya," tangkis Dewi.

Dewi percaya kepada kuasa dan rencana Tuhan. "Pokoknya, saya percaya kalau semua ada yang atur, saya cuma berdoa," tekan Dewi.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X