Dewi Sandra Menikah untuk Kali Ketiga

Kompas.com - 11/12/2011, 12:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Sandra (31) tak lagi menjanda. Penyanyi ini telah menikah dengan Agus Rahman, Minggu ini (11/12/2011). Dewi dan Agus melangsungkan pernikahan mereka di Plataran, Jalan Durian No 26, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sayangnya, pasangan ini belum mau membagi berita bahagia mereka kepada publik melalui media. Pintu tempat resepsi pernikahan mereka tertutup rapat, hanya dibuka sesekali apabila ada tamu yang datang. Namun, sejumlah karangan bunga bertulis ucapan selamat untuk Dewi dan Agus terlihat di luar Plataran, termasuk dari artis musik Maia Estianty dan beberapa perusahaan rekaman seperti Universal Music Indonesia dan Sony Music Entertainment Indonesia.

Pernikahan itu merupakan pernikahan ketiga bagi Dewi. Perkawinan pertamanya (2004-2005), dengan aktor Surya Saputra, kandas. Lalu, Dewi menikah lagi, dengan penyanyi Glenn Fredly pada 2006. Perkawinan mereka juga berakhir,pada 2009.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X