Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Masih Tutupi Kabar Pernikahan Shandy Aulia

Kompas.com - 13/12/2011, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tentang pernikahan aktris muda Shandy Aulia ramai dibicarakan di dunia maya. Santer terdengar, Shandy telah melepas masa lajangnya dengan pria bernama David Herbowo, putra seorang pengusaha batubara. Resepsi pernikahannya sendiri diadakan di sebuah Resort di Nusa Dua, Bali, baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, Else Dyopong, ibunda dari Shandy Aulia, tak mau berkomentar banyak. "Ngobrol sama anak saya (kakaknya Shandy) aja ya," jawab Elsye singkat saat dihubungi di kediamannya, Selasa (13/12/2011).

Sayangnya, kakak Shandy, yang tak mau namanya disebut, juga tak mau membeberkannya. Ia bahkan mengucapkan permohonan maaf karena belum bisa membeberkan pernikahannya itu lebih jauh.

"Mama saya enggak bisa konfirmasi karena sibuk. Saya cuma bisa bilang, mohon doa restu pada semuanya. Entah itu Shandy menikah atau tidak menikah, kita hanya bilang mohon doa restu," ujarnya.

Terkait keberadaan keluarganya di Bali, kakak Shandy tak menampiknya. 
"Iya kita di Bali, tapi untuk tujuan apa kita nggak bisa bilang," kilahnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com