Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Shandy Aulia Benarkan Pernikahan Anaknya

Kompas.com - 13/12/2011, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pihak keluarga Shandy Aulia akhirnya membenarkan kabar pernikahannya. Adalah Kemas Yusuf Effendi, ayah kandung Shandy Aulia, yang mengonfirmasi kebenaran berita itu.

"Memang betul ada pernikahan di Bali. Satu bulan yang lalu itu Sandy pernah telepon saya. Nah, dia kan tidak satu rumah dengan saya, tetapi serumah dengan mamanya. Saat di telepon itu, katanya dia (Sandy) ingin menikah. Dengan siapa saya bilang, dia bilang, 'Dengan David'," papar Kemas Yusuf menirukan ucapan anaknya, saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (13/12/2011).

Kemas pun menyarankan bahwa sebelum menikah akan ada prosesi lamaran. Shandy pun mengiyakan hal tersebut dan berjanji akan menemui ayahnya bersama David. Waktu bergulir, tetapi Shandy tak kunjung datang menemui ayahnya.

Lebih jauh, Kemas juga membenarkan bahwa pernikahan tersebut dilangsungkan di Nusa Dua, Bali. Namun, Kemas tidak datang ke pernikahan anaknya karena kecewa seolah Shandy tidak membutuhkan izin darinya.

"Belum ada kabar secara langsung juga dari mereka tentang pernikahan itu. Cuma, saya sudah mendengar semuanya. Mereka menikah tanggal 12 kemarin di Hotel Santa Regis, Jalan Nusa Dua Selatan, Denpasar, Bali," jelas Kemas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com