Akun Twitter Dibajak, Arie Dagienkz Tak Sedih

Kompas.com - 15/12/2011, 05:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sedang asyik menggubah cerita klasik "Asal Muasal Pandawa-Kurawa" dan menyiarkannya dengan cara baru di Motion Radio Jakarta, Arie Apriludy (36) alias Arie Dagienkz kehilangan akun Twitter-nya.

"Pada awalnya, akun Twitter saya di @dagienkz dibajak entah oleh siapa. Tidak hanya akun Twitter, tetapi juga akun Facebook dan dua e-mail saya (dibajak)," cerita Arie di sela-sela acara Kompasianival di Jakarta, akhir pekan lalu.

Akun Twitter dengan lebih dari 100.000 follower itu kini berganti menjadi @magicvoldemort dan tidak diperbarui statusnya sejak dibajak dan diambil alih pada akhir November 2011. Meskipun kehilangan, pria berambut kribo yang berpembawaan riang ini tidak merasa sedih. "Saya tidak terlalu rajin ngetwit," ujar Arie sambil tertawa, dengan mata mengecil di balik kacamata berbingkai tebal yang menjadi ciri khasnya.

Untuk dua akun e-mail-nya tersebut, Arie mengaku telah menguasainya kembali. Lewat dua akun itulah, dia mencari bahan untuk sandiwara radio gubahannya selain berkonsultasi dengan para dalang tentunya. "Kita jangan malas memperbarui password untuk keamanan akun, ya," pesan Arie, yang menghadirkan banyak tawa di "Asal Muasal Pandawa-Kurawa". (inu)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X