Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Ahmad Dhani Tetap Transfer Uang Jajan

Kompas.com - 15/12/2011, 06:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis-artis musik dalam naungan manajemen artis milik Ahmad Dhani dijadwalkan akan manggung di Kota Cirebon, Jawa Barat, dalam waktu dekat ini. Namun, artis peran dan vokalis dangdut Dewi Perssik, salah satu dari mereka, mengaku sama sekali tidak tahu rencana tersebut.

"Kok enggak dikabari aku, Mas," ujarnya agak sedikit terkejut, Rabu (14/12/2011) ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta Timur, setelah menjalani sidang kasus pertikaiannya dengan rekan seprofesinya, Julia Perez.

Kendati begitu, penyanyi yang akrab disapa DP itu tidak berkecil hati. DP malah berpikir positif terhadap Dhani. Yang ada di kepalanya mungkin Dhani sengaja tidak mengajaknya supaya fokus menyelesaikan masalahnya di pengadilan. "Ya, mungkin Mas Dhani enggak mengajak saya karena saya sudah terlalu banyak masalah. Jadi, biar Dewi Perssik fokus dengan masalahnya dulu," ucapnya.

Meski tidak diikutsertakan mengisi acara di Cirebon, mantan istri artis Saipul Jamil itu mengaku terus mendapat honor dari bosnya tersebut. "Tapi bukan berarti Mas Dhani tidak memberikan jajan sama saya. Selalu Mas Dhani itu ingat sama saya. Ditransfer, tetap," ucapnya lagi, mengakhiri pembicaraan. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com