Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan "Shooting" di Korea Selatan

Kompas.com - 18/12/2011, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Atiqah Hasiholan (29) siap-siap bertolak ke Busan, Korea Selatan, untuk mengikuti shooting film Hello Goodbye produksi Falcon Pictures.

"Berangkatnya besok siang (Minggu, 18/12). Hari ini saya cari long-johns dulu," ujar Atiqah, Sabtu (17/12/2011) sore, ketika sedang berbelanja di sebuah tempat di Jakarta.

Long-johns adalah pakaian dalam berupa celana ketat atau terusan yang berfungsi menghangatkan tubuh. "Di sana, kan, lagi musim dingin. Suhunya sudah minus, jadi saya harus pakai long-johns," tambah Atiqah.

Artis yang sedang naik daun ini akan berada di Busan mulai 18 Desember 2011 hingga 3 Januari 2012.

Atiqah mengaku senang sekali bisa ikut bermain di film garapan sutradara Titien Wattimena ini. Apalagi ceritanya romantis. "Selama ini saya belum pernah dapat film romantis. Saya kebanyakan main di film yang bercerita tentang orang-orang yang susah dan terpinggirkan," ceritanya.

Lebih menyenangkan lagi karena Atiqah akan bermain bersama kekasihnya, Rio Dewanto. Ini adalah kali ketiga Atiqah bermain di film yang sama dengan Rio. Sebelumnya, mereka bermain di film Java Heat dan Arisan 2. "Tapi di Arisan 2, saya tidak pernah satu scene dengan Rio," ujarnya.

Lebih mudah, ya, main film bersama pacar? "Enggak juga, sih. Itu bergantung peran yang kita mainkan," tukas Atiqah. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com