Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hedi Yunus Cs Lanjutkan Boyband

Kompas.com - 19/12/2011, 10:19 WIB

CIMAHI, KOMPAS.com — Biduan Hedi Yunus (43) terlihat kesengsem dengan baju loreng hijau yang dipakainya. Apalagi dilengkapi sepatu lapangan (PDL), baret, dan nama lengkap yang terjahit di bagian dada sebelah kanan dan pangkat kapten.

Lengkap sudah dia menjadi Kapten Hedi Yunus. "Saya tidak tahu kenapa dapat pangkat kapten," ujarnya sewaktu ditemui di tribun penonton di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi di Jawa Barat, pekan lalu.

Siang itu, Hedi tampil sebagai penghibur tamu acara peringatan ke-66 Hari TNI Angkatan Darat atau disebut Hari Juang Kartika yang dipusatkan di Cimahi. Di atas panggung, ia membawakan lagu seperti "Prahara Cinta" dan lagu dangdut berjudul "Rindu".

Pemilik nama lengkap Hedi Suleiman ini berencana pada 2012 menggarap serius grup vokal yang semula terbentuk secara tidak sengaja. Boyband, begitu sebutan Hedi, dengan konsep baru bakal berisi vokalis seperti Restu Triandy atau Andi "/rif", Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan atau Marcell, Judika Nalon Abadi Sihotang atau Judika, serta Dian Dipa Chandra alias Candil. "Doakan saja semoga proyeknya bisa terwujud," katanya. (eld)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com