Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terserang Stroke, Ade Namnung Dirawat di Ruang Khusus

Kompas.com - 19/12/2011, 21:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pelawak Ade Namnung dikabarkan mengalami pendarahan dan stroke. Sejak Senin (19/12/2011) pagi, Ade dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Namun kini pelawak berbadan gemuk itu sudah dipindahkan ke RS Mitra Keluarga, Surabaya.

"Ya benar, sudah dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Surabaya pada pukul 15.00 tadi.  Saya nggak tahu kenapa dipindahkan, semuanya keluarga yang memutuskan," ujar Ruben, humas RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo kepada wartawan, Senin (19/12/2011).

Sayangnya, pihak RS belum bisa memberitahukan lebih lanjut alasan kenapa pria bernama lengkap Syamsul Effendi itu dipindahkan. Pihak rumah sakit hanya memastikan bahwa Ade sudah dipindahkan ke ruang intermediate.

"Beliau dirawat di ruang khusus intermediate. Lebih baik tanya ke keluarganya saja," alih Ruben.

Kabar Ade Namnung sakit telah menyerebak sebelumnya di jejaring sosial Twitter. Beberapa rekan artis memberikan dukungan moril berupa ucapan lekas sembuh kepada pelawak yang biasanya mengisi acara Tawa Sutra itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com