Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa ke Majalengka untuk Sebuah Acara Pernikahan

Kompas.com - 20/12/2011, 16:05 WIB

MAJALENGKA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model iklan yang juga menyanyi, Acha Septriasa (22), menghadiri sebuah acara pernikahan di Majelengka (Jawa Barat), Selasa ini (20/12/2011). Tak seperti biasa, kali ini ia datang ke pernikahan pasangan yang sama sekali bukan kerabat, teman, atau kenalannya. Siapa kedua mempelai itu, yang bisa membuat Acha pergi ke luar kota demi acara pernikahan mereka?

Ternyata, yang menikah adalah Lilis Nurhidayah (37) dengan Bambang Supriyadi (34). Lilis, dari Majalengka, merupakan salah seorang dari 100 pemenang sayembara Pernikahan Putri Citra (PPC), yang diadakan oleh produsen sabun batang Citra untuk para perempuan yang ingin mewujudkan pernikahan mereka. Lilis, seperti juga para pemenang lain PPC, berhak atas hadiah berupa penyelenggaraan acara pernikahannya, termasuk penggarapan dekorasi acara itu dan perawatan tubuh mempelai perempuan menjelang acara tersebut oleh Citra. Hadiah lainnya, Acha Septriasa, selaku brand ambassador produk itu dihadirkan dalam acara yang mengundang sejumlah tamu tersebut.     

Acha mengaku sangat senang bisa ikut dalam program PPC. "Cirebon (Majalengka) merupakan kota keempat (tempat pengelenggaraan PPC), setelah Jember, Lamongan, dan Yogya. Setiap kota punya kesan yang berbeda-beda dan saya senang menjadi bagian yang turut merayakan kebahagiaan dari para pasangan," tutur Acha ketika ditemui di tempat acara pernikahan itu di Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Majalengka, Selasa (20/12/2011).

Lilis dan Bambang mengaku bahagia dan terharu atas kedatangan Acha. "Terima kasih banyak Mbak Acha sudah datang ke pernikahan kami. Bahagia banget," ucap pasangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com