Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Berantem Itu Juga Komunikasi

Kompas.com - 21/12/2011, 11:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raffi Ahmad, yang hubungannya dengan Yuni Shara sempat merenggang, berpendapat bahwa berselisih paham juga merupakan salah satu wujud komunikasi.

"Kita selama ini hubungannya masih baik, silahturahmi masih baik. Kadang kita masih suka ribut. Namanya juga break, kemarin. Kita komunikasi masih bisa dalam bentuk berantem, ribut," terang Raffi di Jakarta, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Raffi mengakui, selama menjalin kisah asmara, baru kali ini ia berhenti sementara untuk saling mengintrospeksi diri. Alhasil, ia merasakan banyak perubahan dalam dirinya dan bagaimana memperlakukan orang yang dicintainya, Yuni. "Di balik ini saya cukup memiliki pembelajaran untuk diri saya, untuk bisa lebih berpikir," ucap Raffi.

Raffi dan Yuni kini kembali rukun. Rupanya, dua bulan berpisah menjadikan mereka mengerti betapa berharganya kebersamaan. Sifat yang dulu kurang berkenan, perlahan mulai dihilangkan. "Berantem, suatu hal yang buruk. Tapi, kita bisa lebih mengetahui lagi sisi lain dari pasangan kita. Bagaimana saat saya enggak bersama dia, saat dia enggak bersama saya," tutur Raffi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com