Rossa Rencanakan Liburan ke Beberapa Negara

Kompas.com - 21/12/2011, 15:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa berencana menghabiskan akhir 2011 dengan berlibur ke beberapa negara setelah melakoni sejumlah pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Rencananya, 23 Desember 2011 sampai 4 Januari 2012. Rame-rame aja (berangkat berlibur). Di beberapa negara, jalan-jalannya, refreshing sekalian," kata Rossa di Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Dengan kepadatan pekerjaannya, Rossa merasa kali ini merupakan waktu yang tepat untuk bersama buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan. "Aku sih inginnya liburan sama anak dan teman-temanku. Sengaja enggak ambil job. Dari kemarin nonstop kerjanya," ujar Rossa.

Sepanjang 2011, mantan istri pemain drum Yoyok "PADI" ini disibukkan dengan, antara lain, konser Harmoni Cinta Rossa di Esplanade, Singapura, pada 14 Oktober 2011, dan merilis album The Best of Rossa pada 30 November 2011 di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.