Lima Meter Lagi Rossa ke Pelaminan?

Kompas.com - 21/12/2011, 15:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika 2011 tersisa tak sampai dua minggu lagi, vokalis pop Rossa mengaku tidak banyak berharap bisa segera melepas masa sendirinya setelah bercerai dari pemain drum Yoyok "PADI". Rossa mengaku menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Enggak tahu, gimana jodohnya aja," ucap Rossa singkat ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Kalau pun saat ini dirinya santer digosipkan akan segera menikah dengan seorang pengusaha, Rossa mengaku hal tersebut bukanlah mustahil. Bahkan, janda beranak satu ini mengatakan bahwa langkahnya ke pelaminan tak jauh lagi. "Radius lima meter kali ya," kata Rossa dengan tawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.