Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani dan Camelia Malik Batal Jadi Saksi Sidang Dewi Perssik

Kompas.com - 21/12/2011, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rabu ini (21/12/2011) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Dewi Persik alias DP mengikuti sidang lanjutan kasus perkelahian fisiknya dengan Julia Perez di lokasi shooting film Arwah Goyang Karawang, yang mereka bintangi. Sedianya, DP, yang menjadi terdakwa, akan menghadirkan Ahmad Dhani dan Camelia Malik, yang biasa dipanggil Mia, sebagai saksi. Tapi, keduanya tak jadi hadir dalam sidang itu.

Dhani berhalangan hadir karena sakit, sedangkan Mia sedang berada di luar kota. DP pun mengaku tak bisa memaksakan mereka hadir. "Ya sudah, mau gimana? Masa maksa-maksa gitu," kata DP ketika ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011).

Sidang tetap berjalan dengan menghadirkan saksi-saksi yang lain, yaitu Junaedi Tri Nugroho atau Didit (manajer DP) dan Ujeng, supir DP. Selama sidang berlangsung, mantan istri Saipul Jamil ini sama sekali tak mengajukan keberatan. "Sidang tadi, alhamdulillah, para saksi meringankan saya, karena memang saksinya dari pihak saya," terang DP.

Sidang tersebut akan dilanjutkan pada 11 Januari 2012 dengan agenda yang sama, yakni mendengarkan keterangan saksi. "Pokoknya, yang saya harapkan adalah tak ada rekayasa dalam sidang ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com