Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Bosan Yang Panjang

Kompas.com - 22/12/2011, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda pada penampilan aktris cantik Luna Maya (28), yang terlihat dalam acara peluncuran film layar lebar pertama yang dimainkannya setelah menghadapi kasus video panasnya dengan sang kekasih, Ariel "Peterpan", beberapa waktu lalu.

Mengenakan blus kaus biru, dengan celana panjang jins, kali ini perempuan kelahiran Bali tersebut terlihat lebih segar dengan rambut barunya. "Iya nih aku baru potong rambut," kata Luna dalam acara peluncuran film My BlackBerry Girl Friend, di Plaza FX, Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Luna mengaku sudah bosan dengan rambut panjangnya yang sudah mengurai sejak 10 tahun lalu. "Iya, aku bosan panjang, 10 tahun rambutku panjang terus, sekarang ingin penampilan yang berbeda," ungkapnya.

Kini Luna, dengan rambut barunya, merasa lebih nyaman dan ringan karena tidak perlu mengikatnya dan lebih fleksibel. Namun, akunya, ia sempat sedikit kecewa ketika mahkota kepalanya tersebut dipotong terlalu pendek. "Awalnya aku minta di atas bahu. Eh, pas lihat hasilnya, kependekan banget. Tapi, ya sudahlah, enggak apa-apa," terangnya. (Andrian Salam Wiyono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com