Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Chemistry" antara Luna Maya dan Fathir Muchtar

Kompas.com - 22/12/2011, 12:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus presenter Luna Maya dan aktor Fathir Muchtar langsung klop satu sama lain ketika beradu peran di film layar lebar terbaru My BlackBerry Girlfriend.

Luna yang berperan sebagai Angel, mengaku langsung menemukan chemistry dengan Fathir yang memainkan karakter Martin. "Saya kenal Fathir sudah lama banget, kami pernah (bermain) sinetron bareng di 2005, terus tahun lalu di (film) Ratu Kosmopolitan sama Fathir juga, jadi yang sudah enggak kaku, sudah santai dibanding ketemu lawan main baru," ungkap Luna dalam jumpa pers My BlackBerry Girlfriend di Plaza FX Jakarta, Rabu (21/12/2011) malam.

Karena saling mengenal karakter pribadi masing-masing, Luna mengaku tak akan terlibat cinta lokasi dengan suami Fera Feriska tersebut. "Sama Fathir sudah teman dari dulu," kata Luna. "Malah pengin nampol," sambungnya.

Dalam My BlackBerry Girlfriend dikisahkan Martin, seorang lulusan Fakultas Teknik, sudah lama ingin membeli Blackberry. Segera setelah lulus, ia langsung mendapat pekerjaan, dan setelah beberapa bulan bekerja, Martin akhirnya berhasil membeli sebuah Blackberry bekas dari menyisihkan uang gajinya. Ternyata Blackberry ini belum sempat dibersihkan oleh pemilik terdahulunya. Beberapa kontak masih terdaftar di BBM. Salah satunya adalah kontak yang bernama Angel. Martin sudah sempat ingin menghapus semuanya, tapi wajah cantik di avatar Angel membuatnya tergoda untuk mempertahankan kontak yang satu itu.

Keesokan harinya, Angel mengirimkan sebuah pesan bernada galak, mengajak 'Martin' bertemu. Martin, didorong keisengan dan rasa ingin tahu, memunculkan diri di meeting point, sebuah resto bar kecil. Di sanalah Martin melihat Angel seperti seorang gadis cantik dengan pakaian serba putih. Bersinar bak malaikat turun dari langit. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com