Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jumat, Anang Hermansyah Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Kompas.com - 23/12/2011, 00:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, Jumat (23/12/2011). Sebelumnya Anang bersama kekasih yang juga rekan duetnya, Ashanty Siddik, sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan serupa sebagai korban penipuan.

"Saya belum tahu, tapi besok saya baru periksa datanya karena penyidiknya sudah pulang," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharuddin Jafar saat dihubungi via telepon genggamnya oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Kamis (22/12/2011) malam.

Anang akan diperiksa sebagai korban penipuan pada pukul 10.00 WIB. "Besok jam 10 pagilah," kata Baharuddin.

Sebelumnya, Kasat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Helmi Santika menerangkan bahwa Anang telah menjadi korban penipuan dan dimintai keterangannya siang tadi. "Anang diperiksa sebagai saksi sekaligus korban dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh UR," beber Helmi saat dihubungi Kompas.com via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Selain Anang, beberapa orang lainnya ikut menjadi korban penipuan yang serupa. "Nilai kerugian Anang Rp 150 juta. Selain Anang, ada korban lain yang bukan artis ditipu UR. Nilai nominal seluruhnya Rp 3 miliar," jelas Helmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com