Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Ikhlas Gaston "Hanya" Pemain Sepak Bola

Kompas.com - 23/12/2011, 20:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez atau Jupe memaklumi sang ibu yang mengharapkannya memiliki suami dengan pekerjaan tetap. Namun, jika kelak menikah dengan pesepak bola asal Argentina Gaston Castano, pedendang lagu "Belah Duren" ini mengaku tak akan memasalahkan profesi Gaston.

"Gaston pekerjaannya tetap sebagai pemain sepak bola. Memang, dalam satu tahun harus ganti klub. Aku ikhlas kok dia sebagai pemain bola. Mau main di Papua, aku harus kejar dia," kata Jupe dalam wawancara di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2011).

Di sisi lain, perbedaan keyakinan dengan Gaston juga menjadi rintangan bagi Jupe untuk mendapatkan restu dari ibunya untuk melangkah ke pelaminan. Namun, lagi-lagi, Jupe mengaku bisa memakluminya. "Kalau masalah beda keyakinan, aku suka perbedaan. Tapi, kalau Mama bilang perbedaan agama, itu sulit buat aku jawab sekarang," tekan Jupe. "Aku sayang Mama, cinta Gaston, tapi jangan dikira aku mau menggadaikan keyakinanku," lanjutnya.

Meskipun sang ibu banyak menentang, Jupe berniat membuktikan bahwa dirinya tak akan lagi gagal membina rumah tangga seperti yang pernah dialaminya sewaktu menjadi istri Damien Perez. "Kegagalan itu, kemarin aku jatuh, kemudian berhasil bangkit dan mencintai seseorang. Ada yang cerai tapi dia enggak bangkit lagi, tapi aku berhasil bangkit," tandas Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com