Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Berwisata Rohani ke Vatikan

Kompas.com - 26/12/2011, 08:21 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com- Perayaan Natal tahun ini terasa begitu spesial bagi presenter Sandra Dewi yang berkesempatan berziarah ke Vatikan, Roma, bersama sang ibunda. Sandra yang bertolak dari Tanah Air ke Italia, Minggu (25/12/2011), berharap bisa membahagiakan orangtuanya tersebut dengan berwisata rohani.

"Impian mamaku tuh, karena kami Katolik senangnya nonton siaran langsung Natal di Vatikan," ujar Sandra dalam wawancara Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (25/12/2011).

Tapi sayangnya, impian untuk melangsungkan misa di Vatikan belum bisa diwujudkan Sandra pada tahun ini. "Tapi tahun ini belum terkabul juga sih ikutan misa di Vatikan karena telat," sesal Sandra.

Padatnya jadwal pekerjaan yang harus diselesaikan Sandra menjadi penyebabnya.

"Karena terus terang aku untuk bisa liburan ini harus pontang panting banget, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu," jelas Sandra.

Tak hanya mengajak bunda ke Vatikan, Sandra juga akan memboyong keluarganya untuk tur keliling Eropa. "Pokoknya banyak banget tapi yang penting bagi aku cuma Vatican sama Disney Land-nya itu. Yang paling lama di Paris, karena mau ke Disney Land-nya juga," ujar Sandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com